Link sponsor

Kamis, Mei 28, 2009 02.37

Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari KlikRupiah.com

Sekarang sudah banyak sekali bisnis yang menghasilkan di internet, salah satunya adalah program PTC (Paid to Click) di situs KlikRupiah.com. KlikRupiah.com adalah program PTC paling terkenal dan paling terpercaya di Indonesia karena banyak situs PTC yang melakukan SCAM.


KlikRupiah.com adalah program yang tepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet yang mudah dan tidak repot dan cocok untuk dijadikan pekerjaan sampingan. Karena kita tidak memerlukan waktu yang banyak untuk mengikuti program PTC di KlikRupiah.com. Kita hanya memerlukan waktu 5 menit untuk melakukan klik iklan. Dan kita tidak perlu membuat blog atau website seperti program bisnis internet lainnya karena anda hanya akan melakukan klik di situs tersebut.

Kita hanya perlu mendaftar dan melakukan klik pada iklan yang ditampilkan di halaman Klik Iklan. Berbicara soal penghasilan, memang uang yang akan anda dapatkan sangat kecil jumlahnya. Memang sih oleh karena waktu yang diluangkan sangat sedikit untuk mengikuti program ini, maka penghasilannya pun sesuai dengan waktu yang kita luangkan. Setiap iklan yang diklik maka kita akan mendapatkan uang sebesar Rp 100,00. Meskipun sedikit lama-lama pasti akan jadi banyak. Seperti kata pepatah, ‘sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit.’ Misalkan satu hari ada 10 iklan yang diklik maka anda akan mendapatkan Rp 1.000,00. Jika anda rajin melakukan klik setiap hari, maka dalam sebulan anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp 30.000,00 dan dalam setahun anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp 360.000,00.

Memang sih sedikit, tetapi akan berbeda keadaannya jika anda mengkuti program referral yang ada di situs tersebut. Jika kita mendapatkan seorang referral, maka setiap klik yang dilakukan referral anda, dan anda akan mendapatkan Rp50,00.

Sekian informasi yang dapat saya berikan untuk anda. Jika anda berniat mencoba untuk mengikuti program PTC di KlikRupiah.com silahkan klik di sini.

0 Comments On "Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari KlikRupiah.com"

Bookmark

Powered By Blogger
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
100 Blog Indonesia Terbaik