Link sponsor

Senin, Mei 25, 2009 21.17

Mendapatkan uang dari Kumpulblogger.com

Tahukah anda mengenai KumpulBlogger.com?

KumpulBlogger.com adalah situs penyedia jasa PPC (Pay per click) Indonesia yang paling terkenal karena hampir semua blogger Indonesia menggunakan fasilitas PPC yang disediakan KumpulBlogger.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena prosedurnya yang mudah dan menguntungkan.

Situs ini menyediakan iklan dalam bahasa Indonesia yang mudah dimengerti oleh masyarakat Indonesia. Inilah alternatif PPC selain Google Adsense dengan prosedur yang menyulitkan. Jika di Google Adsense kita diwajibkan mempunyai account email Google/Gmail untuk bisa menggunakan fasilitas Google Adsense, tetapi di KumpulBlogger.com kita diberi kebebasan yaitu boleh menggunakan email dari penyedia email manapun.

Proses pembayarannya pun sangat mudah, di Google Adsense sistem pembayarannya menggunakan cek, sedangkan di KumpulBlogger.com sistem pembayarannya menggunakan rekening bank.

Untuk dapat mengikuti program PPC ini anda wajib mempunyai website atau blog. Jika ingin membuat blog, saya menyarankan anda membuat blog di Blogger.com saja daripada di Wordpress.com, karena di Wordpress.com tidak mendukung adanya iklan di halaman blognya sedangkan Blogger.com mengijinkan adanya iklan di halaman blognya. Namun jika anda tidak berniat mendapatkan penghasilan tambahan dari blog dengan PPC, anda dapat memilih penyedia blog apa saja.

Setelah anda mempunyai blog, anda bisa mendaftar dengan cara mengunjungi situs KumpulBlogger.com atau klik di sini. Setelah anda mengisi semua formulir data diri anda yang harus diisi anda dapat langsung memulai menjalankan bisnis PPC anda. Setiap iklan text yang diklik pengunjung blog anda, anda akan mendapatkan Rp 300,00 dan untuk setiap mini banner anda akan mendapatkan Rp 400,00.

Selamat mencoba.

0 Comments On "Mendapatkan uang dari Kumpulblogger.com"

Bookmark

Powered By Blogger
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
100 Blog Indonesia Terbaik