Link sponsor

Jumat, Mei 29, 2009 05.49

Mendapatkan uang dari InboxDollars.com


Apakah anda mengetahui tentang program Paid to Survey? Mungkin bagi anda yang baru mengenal bisnis internet belum mengetahui program ini.

Paid to Survey adalah program untuk mendapatkan uang jika kita mengisi form berisi survey tentang diri kita atau survey tentang sebuah produk di internet. Dan InboxDollars.com adalah salah satu situs terpercaya untuk melakukan bisnis Paid to Survey, selain itu situs ini juga menyediakan bisnis lain seperti, paid to read email dan paid to play games. Itu artinya selain kita dibayar untuk survey, kita juga akan dibayar untuk membaca email dan bermain games. Bukankah sangat menguntungkan mengikuti bisnis seperti ini?

Dan yang lebih menggiurkan lagi, kita akan mendapatkan $5.00 jika melakukan sign up (Pendaftaran) di situs ini. Setelah melakukan pendaftaran di situs ini, anda dapat melakukan kegiatan bisnis anda. Ada juga fasilitas tambahan yaitu anda dapat mengikuti program Insurance Center, Education Center, dan Refferal Center, dan Cash Shopping. Keempat hal tersebut akan dijelaskan di bawah ini.

Insurance Center adalah fasilitas Asuransi online, dan terdapat 4 pilihan yaitu:

- Asuransi Otomotif
- Asuransi Kesehatan
- Asuransi Rumah
- Asuransi Kematian

Education Center adalah fasilitas untuk pencari universitas dan pendanaan finansial di universitas tersebut (Khusus di USA).
Refferal Center adalah fasilitas untuk mencari anggota baru di situs terebut melalui anggota yang sudah terdaftar. Caranya anda hanya perlu menuliskan nama teman anda dan alamat email teman anda.
Cash Shopping adalah fasilitas untuk melakukan belanja online untuk membeli barang-barang keperluan anda.
Jika anda tertarik untuk mengikuti bisnis di InboxDollars.com silahkan klik di sini.

0 Comments On "Mendapatkan uang dari InboxDollars.com"

Bookmark

Powered By Blogger
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
100 Blog Indonesia Terbaik