Link sponsor

Selasa, Juni 02, 2009 20.34

Puing Pesawat Ditemukan di Brasil

Insiden hilangnya Pesawat Air France nomor penerbangan AF-447 telah mencengangkan seluruh masyarakat dunia. Dan setelah diteliti ternyata pesawat tersebut telah jatuh. Namun belum ada kepastian penyebab mengapa pesawat itu terjatuh.

Pencarian pesawat tersebut pun dilakukan dan menampakkan hasil. Kursi pesawat, pelampung, potongan besi, tumpahan minyak, dan beberapa benda lain yang diduga bagian pesawat nahas mengapung dan terlihat di sekitar 650 kilometer timur laut Pulau Fernando de Noronha, Brasil, Selasa (2/6).

Benda-benda tersebut tersebar di dua lokasi berjarak 60 km. Tak ada tanda korban selamat di sekitar lokasi. Informasi ini sempat membuat wakil rakyat di Parlemen Prancis mengheningkan cipta untuk mengenang para korban.

Meski hampir dipastikan, temuan puing ini belum dapat dikonfirmasi sebagai bagian dari pesawat Air France AF-477. Diperkirakan, kapal militer Brasil baru mencapai lokasi temuan puing, Rabu. Pencarian juga masih diteruskan di lautan Atlantik. Daerah pencarian membentang dari timur laut Brasil hingga perairan Afrika Barat.

0 Comments On "Puing Pesawat Ditemukan di Brasil"

Bookmark

Powered By Blogger
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
100 Blog Indonesia Terbaik